Minggu, 02 Oktober 2011

Shalawat


17958_288628017327_99803722327_3297924_2803516_n.jpg

Shalawat dan salam juga berkah dari Allah SWT semoga tercurah kepada baginda Nabi Muhammad SAW, yang telah ditugaskan untuk mrnyebarkan agama Islam kepada semua ummat manusia, dengan mukjizatnya yakni Al Qur’an. Dengan Al Qur’an Allah memberikan petunjuk kepada Nabi SAW, agar senantiasa beliau ingat akan petunjukNya, dan sesuai aturanNya. Beliau selalu mengerjakan perintahNya dengan rasa takut kepadaNya, agar beliau senantiasa menjadi ahli ta’at kepadaNya.

Allah SWT selalu menjadi pelindung bagi baginda Nabi Muhammad SAW, agar selalu terhindar dari rasa jahat dan rasa dengki dan benci kepada sesamanya. Nabi Muhammad SAW selalu berdo’a agar beliau dalam mengerjakan perintahNya selalu dilindungi olehNya, dan selalu ta’at padaNya agar beliau menjadi ahli surga dan tanpa menghindariNya. Allah SWT selalu menjaga Rasul dari rasa dengki dan rasa marah, sehingga beliau terbebas dari rasa jahat yang membuatnya hina. Beliau dalam setiap harinya selalu membaca istighfar 70 kali agar Allah SWT selalu mengampuninya dan terbebas dari rasa dosa karena beliau berbuat dosa maka Allah akan mema’sumkannya, karena beliau adalah Nabi akhir zaman. Salam untuk para Nabi pendahulunya selalu beliau mohonkan agar beliau selalu ditemani oleh para Rasul sebelumnya, yang terlah menjadi pendahulunya. Senantiasa beliau berharap agar ummatnya berbuat kebajikan dan amal sholeh, agar ummatnya selamat dari gngguan syetan dan masuk neraka akibat berbuat dosa.
17958_288627977327_99803722327_3297918_2899864_n.jpg
Beliau selalu menyampaikan perintah – perintah Allah agar selalu ummatnya berbuat amal sholaeh, dan masuk ke dalam surga yang abadi. Tempat awal mula manusia adalah di Surga dan akan berakhir di Surga pula. Untuk itu Allah dalam Al Qur’an selalu memohon dan mengharap agar hambaNya senantiasa ta’at kepadaNya, dan ta’at kepada RasulNya dan para pemimpin diantara  manusia. Semoga Allah selalu menjadikan kita ta’at kepadaNya agar senantiasa terjaga dari dosa dan rasa tidak benar, karena segala kebenaran adalah milik Allah SWT.

Allah Maha Melihat, Dia melihat segala sesuatu yang ada di langit dan di bumi dan diantara keduanya. Selama kita mau membaca Al Qur’an kita InsyaAllah akan dilindungi oleh Allah dari segala perbuatan yang terlarang olehNya dan perbuatan yang ta’at kepada Syetan ‘Alaihi la’natullah. Sehari kita membaca Al Qur’an saja kita akan diberi jaminan untuk masuk surga, oleh karena itu kita sebaiknya suka membaca Al Qur’an agar nanti bisa masuk surga.

Surga adalah tempat dimana Nabi Adam ASW diciptakan dan tempat pertama kali Nabi Adam ASW hidup, bersama sang kekasih dan istri beliau Siti Hawa. Siti Hawa adalah istri Nabi Adam yang diciptakan Allah dari tanah juga dan dari tulang sulbi Nabi Adam ASW, dan kemudian beliau dan istri beliau menempati bumi dunia. Karena Nabi Adam ASW dan Istrinya memakan buah terlarang yakni buah Khuldi, yang dilarang oleh Allah untuk memakannya. Dalam Al Qur’an juga dicantumkan bahwa Allah melarang Nabi Adam ASW dan Siti Hawa untuk memakan buah tersebut, namun akan tetapi Nabi Adam terbujuk oleh rayuan Syetan. Syetan membujuk Nabi Adam dan Siti Hawa untuk memakan buah tersebut, hingga akhirnya mereka berdua memakan buah tersebut.

Dan setelah Allah melarang mereka berdua, perintah Allahpun dilanggar oleh keduanya yang menjadi Manusia pertama yang Allah ciptakan dari Surga. Akhirnya mereka berdua di usir oleh Allah SWT dari Surga, dan Nabi Adam menangis tersedu sedu karena melakukan dosa tersebut bersama Siti Hawa. Sebagai balasannya Allah membawa mereka berdua ke dalam dunia ini ke planet ini bernama bumi, sehingga mereka berdua terusir dari surga yang abadi menuju dunia yang hina ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar