Minggu, 02 Oktober 2011

Nabi dan Rasul Terakhir Muhammad SAW

Hanya Rasulullah SAW saja yang menjadi Nabi terakhir , dan beliaulah nabi pembawa kebenaran bagi kita semua ummat manusia. Manusia diciptakan Allah berasal dari tanah dan tanah yang menjadi asal mula terciptanya manusia. Manusia adalah makhluk Allah yang paling mulia dan memiliki akal untuk berpikir, berpikir tentang ciptaan Allah. Allah berharap agar hambanya menjadi hamba yang taat dan mnemiliki pikiran yang sehat. Segala puji hanya bagi Allah sang pencipta segala alam raya ini, ala mini diciptakan Allah untuk diolah para manusia dengan akal budi mereka. Mereka manusia yang memiliki akal budi yang baik dan diatur segalanya oleh Allah SWT.

Malaikat adalah makhluk Allah yang berwujud cahaya dan bertugas untuk member wahyu kepada manusia kepada kita agar kita menjadi manusia yang baik dan benar. Yang benar akan selalu diikuti oleh manusia dan yang salah akan ditinggalkan oleh manusia meski manusia tempatnya salah dan lupa. Salah manusia akan selalu dimaafkan oleh Allah SWT karena manusia selalu memohon ampunan Allah SWT yang merupakan zat yang maha mengampuni. Allah akan selalu mengampuni salah dan dosa manusia untuk itu manusia tak perlu khawatir bahwa dosanya tak akan diampuni oleh Allah SWT, dan Allah maha pengampun akan mengampuni kita selalu.

Dan setiap dosa kita akan diampuni oleh Allah SWT dan kita akan selalu diampuni olehNya, dan Dia akan selalu mengampuni kita disaat kita merasa berdosa. Dosa yang kita lakukan akan selalu diampuni oleh Allah SWT dan seberapa besar dosa kita akan selalu diampuni oleh Allah SWT. Dengan izinNya kita akan diampuni oleh Allah SWT, dan Allah maha memaksakan kehendak untuk kita agar kita mau untuk menerima takdir yang kita miliki dan nasib yang kita jalani. Nasib yang kita jalani adalah kehendak Allah yang maha menakdirkan segala yang ada didunia ini dan yang ada di khirat nanti. Segala yang diciptakan Allah untuk kita adalah untuk kita syukuri dan kita terima dengan ikhlas dan rela.

Kerelaan kita untuk menerima apa saja yang diberikan oleh Allah adalah wujud kita Qona’ah dan terima atas apa saja yang diberikan Allah kepada manusia. Setiap yang kita jalani adalah takdir dari Allah SWT dan kita memang harus rela atas segala pemberianNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar