Minggu, 02 Oktober 2011

Rasa Hati Kita

Rasa lelah membuat kita merasa kehilangan energy dan stamina akan mengakibatkan kita mau untuk mencari energy tambahan, agar vitalitas dan kebugaran tubuh kita tersambung dan berkelanjutan. Sebaik baik orang adalah orang yang mau menjaga kesehatannya, dan seburuk buruk orang adalah orang yang tak mau menjaga kesehatannya. Rasa gundah kita rasa kadang ada dan membuat kita merasa ingin mendapatkan hiburan dan kesenangan, untuk menjaga rasa bahagia kita tetap ada. Agar tetap ada kita harus menjaganya tetap ada dan tetap enak kita rasa, sehingga kita merasa senantiasa bahagia. Terapi mendengarkan music bagi sebagian orang memang menyenangkan bagi kita, dan bagi sebagian para psikolog memang terbukti memang nyata dan berhasil. Mencintai suara kita akan melestarikan suara kira bersama dan membuat kita mau bertahan hidup, dan senang berbicara bahkan membuat kita mau mendengar orang lain.

Mendengar orang lain amat penting bagi kita agar kita tetap memiliki komunikasi yang lancar dengan orang tersebut, dan orang tersebut tetap kita anggap ada meski jauh atau hilang dan mati. Sebab alam ini memang banyak dan bias terjangkau dengan banyak mengingatNya. Segala yang terjadi hanya sebatas kata namun semua bermakna bagi kita, dan sebagian kita merasa senang dengannya. Seperti apa saja yang Allah cipatakan kita harus mensyukurinya dan bersabar atasnya, agar senantiasa membuat kita ingat Allah SWT. Setiap saat kita kalau lupa maka kita ingat juga, karena keduanya ada dan bersama. Allahumma Ahalli Wa Sallim ‘Ala Sayyidina Wa Maulana Muhammad. Dengan Shalawat kita akan merasa tentram dan senang dan bahagia. Karena Shalawat akan mencerahkan kita dan mengobati kita.

Satu rasa kita pergi akan tergantikan oleh rasa yang lain, kita menangis kita juga tertawa. Jika kita tak mendapat hujan kita menangis dan jika kita mendapat hujan kita akan tersenyum. Jika ada hujan kita suka u dan kalau tidak hujan kita suka huruf n. sebuah rasa baru saja tercipta yakni aku mencintai kamu dan bersamaan dengan itu rasa kau Cinta aku tercipta juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar