Minggu, 02 Oktober 2011

Bidadari dari Surga

Bidadari dari Surga akan dating menemuiku dan berbicara denganku sambil duduk, kemudian dia bercerita tentang negeri Surga yang indah. Tuhan telah menciptakan surge yang indah untukmu kata bidadari  tersebut  kepadaku, aku yang mendengarnya merasa senang dan terpukau. Hingga ia bercerita meneteskan air mata yang menyenangkan hatiku yang berapi api hingga hatiku dingin, dan luluhlah hatiku yang sedang terbakar rasa cemburu karena tidak pernah bertemu dengannya.

Aku kemudian menyapanya ketika ia berjalan disekitarku dan mulutnya tak berhenti, membicarakan cerita surga kepadaku bahwa di sana ada sungai yang indah. Aku akan merasa bahagia jika aku membawanya pulang ke surga  yang telah aku huni sebelumnya, hingga hatiku terpikat dan melekat pada hati sang bidadari cantik.

Demi cinta kita melangkah bersama untuk kebahagiaan kita berdua, meski kita telah terpisah akan bertemu lagi serasa berada di akhirat saja. Bagitu benci aku ketika harus berpisah dan tak bertemu dengan wajahnya, namun kedua orang tuaku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar