Minggu, 02 Oktober 2011

Perasaan Manusia

Apa yang di rasa manusia adalah anugerah Tuhan yang maha kuasa, maka apapun harus diterima oleh manusia. Dan manusia hanya bias berusaha dan berharap agar menemukan kebahagiaan dari yang maha kuasa.

Allah maha memberi kekayaan dan maha member segala sesuatunya. Dan kita sebagai manusia harus belajar menerima segala sesuatunya. Apapun yang diberikan tuhan adalah pemberian yang sempurna, dan kita ikhlas kita sebagai manusia untuk menerima segala sesuatunya. Sebagai manusia kita harus member kepada yang tak punya agar kita merasa bahwa rizki yang kita miliki adalah pemberian tuhan, dan tuhan adalah zat yang  maha memberi.

Setiap insan mendapat berkah dari tuhan karena tuhan memberi anugerah kepada tuhan agar kita mensyukuri segalanya dan segalanya adalah pemberian tuhan. Tuhan maha pengampun atas segala kesalahan manusia dan pemaaf atas segala sesuatu. Segala sesuatu adalah anugerah tuhan yang harus kita rasakan sebagai anugerah yang terindah yang harus kita syukuri dan kita rasakan sebagai anugerah yang besar dan benar adanya. Adanya tuhan adalah bukti adanya yang maha kuasa. Dan kita akan mendapat balasan dari tuhan atas segala sesuatunya, sesuatu akan kita dapat dari tuhan kalau kita mau berdo’a. setiap do’a akan dikabulkan oleh tuhan kalau kita berdo’a dan berusaha.

Pengobatan yang dilakukan ol;eh Rasulullah adalah dengan Al Qur’an, madu dan besi panas. Besi panas saat ini adalah dengan setrum. Nabi Idris adalah Nabi yang mati dalam pelukan malaikat jibril. Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang lahir di Mekkah dan meninggal di Madinah dan beliau adalah nabi yang lahir setelah bapaknya meninggal dalam usia 8 tahun. Allah telah member banyak anugerah kepada beliau berupa Al Qur’an sebagai Syifa’ dan Rahmat bagi orang beriman. Karena itu nabi Muhammad adalah nabi yang dimuliakan oleh banyak manusia karena anugerah tersebut yaitu Al Qur’an. Setiap saat nabi Muhammad beristighfar kepada Allah sebanyak 70 kali.

Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang dianugerahi Allah berupa Al Qur’an dan banyak sekali anugerah yang diberikan Allah kepada beliau , sehingga beliau diberi Allah gelar Al Amin. Karena Allah memberi Al Qur’an sebagai Al Furqan maka Allah memberi Nabi Muhammad gelar sang pembenar. Allah sangat mengasihani hambanya dengan banyak anugerah yang banyak sekali dan itu semua harus disyukuri. Karena bersyukur adalah perbuatan yang benar dan terpuji maka Allah sangat menyayangi hambanya yang bersyukur. Setiap saat Allah memberi rizki kepada hambanya banyak rizki yang banyak sekali dan pantas untuk disyukuri dan di manfaatkan oleh kita sebagai hambanya. Setiap saat manusia akan mendapat ganjaran yang setimpal sesuai dengan perbuatannya. Setiap yang baik akan diganjar dengan ganjaran yang baik dan yang buruk akan dibalas dengan balasan yang buruk. Setiap saat manusia akan diberi balasan yang baik dan syetan selalu menggoda manusia untuk selalu berbuat dosa. Setiap segala sesuatunya akan dibalas oleh Allah baik maupun buruk. Yang menang pasti yang benar dan yang salah pasti akan kalah. Dan manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Manusia adalah hamba Allah yang mulia dan mendapat gelar hamba yang paling mulia. Salah satu kelebihan manusia adalah mereka mampu bekerja dan mereka tak mampu tanpa kehendak Tuhannya.  Hamba Allah yang berdosa pasti akan diampuni oleh Allah karena Allah adalah yang maha pengampun. Ampunan Allah akan selalu diberikan kepada seluruh hambanya dan Allah adalah yang maha pengampun, ampunan Allah akan selalu diberikan kepada hambanya yang berdosa. Segenap dosa akan selalu diampuni dan ampunan Allah maha luas. Manusia tidak mengerti pada alam ruh dan diri mereka sendiri. Manusia harus sadar pada perbuatannya. Setiap segala sesuatu akan mendapatkan balasan dan manusia harus berbuat baik dengan segala  apa yang dimampu dan diupayakan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar