Senin, 15 Agustus 2011




Setiap saat kita bisa tertawa rasa dari mana adanya suka cita tersebut ? mungkinkah ada untuk esok hari ? belum bisa ditetapkan untuk saat ini dan kapanpun......hanya ada rasa cinta pada diri ini saja sudah cukup. Jika tubuh sudah terasa capek, maka perlu ada istirahat sebentar atau lama seperti tidur malam hari. Malam akan jadi teman yang menemani mata kita terpejam dan terasa terhibur kita dengan mimpi yang indah, dan terasa kita takut dengan mimpi yang buruk. Malam tak akan menjadi teman melainkan bagi sang bulan bersama para prajuritnya yaitu bintang bintang, apakah bumi menjadi bulan bagi sang bulan itu sendiri ?. 


Satu warna pada malam saja sudah cukup yaitu hitam pekat ditambah dengan warna awan yang terlihat ketika ada sinar bulan, bersama para bintang yang berkerlap kerlip. Kehidupan ini terus berputar dan arahnya seperti biasanya mengelilingi matahari, dan matahari menyinari alam jagat ini bersama planet planet lain. Satu cawan kehidupan ini berisi tentang kehidupan makhluk Tuhan Allah, yang berwujud bulat dan berwarna warni menhiasi mata hingga hati. Satu persatu cerita kehidupan kita ini dicatat oleh sang Malaikat, dan digoda juga dihibur oleh dua malaikat lainnya. 

Seperti halnya adek kecil yang tergoda akan api hingga tenggelam bersama api, lalu ikut mati bersama padamnya api. ketika api itu meledak ia (adek kecil itu meledak bersama menjadi peledak bagi jantungku ini) lalu tenggelam jilang bersama hilangnya suara suara ledakan itu. Sejak ledakan terakhir itu menandai suara terakhir yang tak lagi berada di utara lautan sana, tapi berada di selatan laut di rumah penjual petasan ikan tersebut. Adek jangan main main dengan api lagi dek !!! nanti akan membakar dirimu seperti kakak ini yang terbakar oleh cemburunya api Syetan di dunia ini.

Adek jika engkau masih merasa bisa hidup bertahanlah dek aku akan menolongmu sekuat tenagaku ?!!! jangan Khawatir Allah bersama kita sedang jika engkau dikejar kejar oleh yang bersalah dan kafir, larilah dari mereka sesungguhnya mereka menginginkan agar engkau tak lagi selamat. Dia berkata apa saja dengarkan saja dan larilah dari pasukan Fir'aun itu karena mereka berharap engkau mati, dan dia tak kan pernah puas membunuhmu bahkanb juga membunuhku. Aku berharap semoga Allah menyelamtkan kita walau harus mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar